ETS PPB I

 Nama: Nazhifah Elqolby

NRP: 5025201156

Link Github: https://github.com/elelelelelel/ETS-PPB-I

ETS PPB I


 Di sini saya me-redesign aplikasi tiket yaitu traveloka. Fitur yang sering saya gunakan adalah tiket pesawat. Disini saya me-redesign halaman masuk, home, fitur pesawat tripscreen, dan price screen.



Pada halaman login


Di sini saya membuat kolom berisi image dan text


Lalu ada TextField untuk input email dan password


Saya membuat button Login untuk mengarahkan ke Home Screen



Di halaman Home


Di Home Screen juga saya membuatnya jadi per kolom juga. Saya membuat blank screen untuk fitur2 yang tidak saya re-design, karena saya tidak pakai


Di Trip Screen, saya membuat per kolom juga. Ada untuk image dan text


Dapat menginput asal keberangkatan dan tujuan serta tanggal nya


Di Price Screen menampilkan harga-harga tiket pesawat di tanggal yang dipilih. Dan juga dapat melihat harga tiket pesawat mulai dari berapa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 1 - Ulasan Sejarah Mobile Phone dan Pemrograman

Tugas 3 - Membuat Aplikasi Ucapan Ulang Tahun

Tugas 2 - Membuat Program Android Sederhana